Berita Pilihan

Pandemi Covid-19, Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako

Kampar Utara – Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang melanda seluruh warga disetiap negara, dengan demikian khusus di Kabupaten Kampar salah seorang Anggota Komisi IV DPRD kampar membagikan paket sembako kepada warga.

Dimana paket sembako yang diserahkan anggota DPRD kampar Haswinda,S.Ag tersebut, di serahkan langsung kepada masyarakat Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara, senin (13/4/20)

Dimana paket yang diserahkan kepada masyarakat desa sawah tesebut lebih kurang 100 paket sembako, adapun dalam paket sembako tersebut terdapat beras, gula, minyak, teh serta Indomie.

Haswinda usai membagikan paket sembako kepada masyarakat, meyampaikan rasa senang. Karena disaat covid-19 melanda dunia khusunya masyarakat kampar, allhamdulillah kita masih bisa berbagi.

Hal ini kita lakukan untuk memberikan sedikit apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Kita tau bahwa dalam pandemi covid-19 masyarakat saat ini dituntut untuk dirumah saja, sementara masyarakat untuk makan harus bekerja tani dan lainnya setiap hari agar bisa makan.

Makanya dengan sedikit bantuan ini semoga bermamfaat bagi masyarkat yang saat ini membutuhkannya, dan kegiatan ini esok juga akan dilaksanakan di desa atau kecamatan yang lain.”terang Winda”.

Related posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Ruang di Gedung DPRD Kampar Disemprot Disinfektan

admin

Dinilai Sukses Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Ketua DPRD Apresiasi Bupati Kampar

admin

Peduli Covid-19, Road Show Anggota DPRD juga Bagikan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Panti Asuhan

admin