Berita Terkini

Anggota Komisi IV DPRD Kampar Lakukan Manugal Padi Bersama

Kampa- Salah seorang aggota Dewan Perakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dari Komisi IV, dalam reses masa sidang III kali ini melakukan penanaman padi bersama masyarakat dengan cara manual atau dengan kata lain penanaman benih dengan menggunakan kayu tugal.

Dimana kegiatan manuge, mambonio atau menanam padi di ladang kasang tersebut dilakukan anggota DPRD Kampar Haswinda,S.Ag tersebut di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa, senin (3/8/20).

Dalam kegiatan resesnya, Politisi Demokrat tersebut langsung bersama warga melakukan penanaman padi diladang secara bersama. Haswinda menyampaikan bahwa reses saat ini kita tidak lagi melakukan acara serimonial dibawah tenda guna menampung aspirasi masyarakat.

Akan tetapi, apa yang menjadi usulan masyarakat sebelumnya saat reses ini kita langsung lakukan dilapangan bersama kepala desa dan masyarakat. Dimana dua hari sebelumnya, Haswinda juga melakukan resesnya di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang dalam membersihan badan jalan.

Kemudian hari minggu dalam resesnya di Desa Naga Beralih, Haswinda melakukan resesnya dalam pembukaan badan jalan, membersihkan bahu jalan di pinggiran kantor Camat Kampar Utara serta meratakan halaman MDA atau Masjid Baburrahmah. (Diskominfo Kampar) .

Related posts

Bupati Kampar sampaikan LKPJ sidang Paripurna di gedung DPRD Kampar

admin

Hari kedua Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako di Desa Sei Jalau

admin

Hadiri Langsung Sidang paripurna Ranperda RPP 2019, Bupati Kampar ; Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kampar

admin